Powered By Blogger
Your Ad Here
Your Ad Here

Selasa, 01 Februari 2011

Video Re-make Fort Minor - Where'd you go

Sebenernya vodeo ini sudah lama banget aku bikin, niatnya pengen aku upload di Youtube, tapi ternyata dari pihak youtube tidak bisa mentolerir kemiripannya sehingga ada "crash" dengan hal Copyright.
Jadi aku Upload lewat Uploader Mediafire saja dengan kendala tidak bisa dipreview namun kudu langsung download untuk melihatnya.
Jika teman-teman ada yang berminat untuk melihatnya silahkan download filenya di postingan ini. Maaf bgt kalo kualitas suara di video jadi kurang maks karena mengejar size dari video nya biar gampang uploadnya :p
Download Here
Jika suka dengan videonya tolong tinggalkan komentar untuk kritik dan saran :)

4 komentar:

  1. terima kasih banyak mas. Semua postingan mas baik tutorial maupun software n plugin telah banyak membantu saya dalam hal rekaman. Btw kalau boleh tau mas pake DAW apa ya?. Bisa share tentang tutorial SONAR nggak?. Soalnya aku pakenya itu

    BalasHapus
  2. @ ToNo PeRi : makasih mas :)
    ak DAW nya untuk instrumental pake FL (Reason & Ableton baru belajar) . . . untuk tracking aku pake Audition & Nuendo mas . . . sonar blm pnah nyoba mas, ya bsk ak nyoba nyari tutorialnya mas :)

    BalasHapus
  3. Oke Mas. Terima Kasih ya. Btw aku kurang ngerti masksud mas "instrumental" pake FL, gimana maksudnya tuh mas?. Yang aku tw hanya tracking saja tpi klu instrumental bru dengar. Bisa tolong kasi penjelasan sedikit mengenai instrumental yang mas maksud?. Btw Trims buat respectnya mas.

    BalasHapus
  4. @ Tono Peri : di FL aku bikin Beat / instrumental karena lebih enak cz basicnya di FL pake metode Sequencer waktu bikin irama Drum & instrument laen. . . sedangkan di cubase , nuendo, audition 3 cm aku pake untuk tracking Vocal doanq . . . final touch hajar di Wavelab :)

    BalasHapus

Your Ad Here

Enjoy The Post